Obat Rindu Motif Klasik

Lasem Batik Art selalu menggugah kerinduan. Banyak motif-motif cantik nan elegan bermunculan, tetapi motif-motif lama tidak surut dicari Lasem Batik Art Lovers.


Pecinta Batik Lasem tidak hanya memburu Batik Lawasan Tiga Negeri yang kini sedang in. Motif Batik Tulis Lasem gagrak lawas lainnya juga tidak sepi order.


Tidak mudah menemukan motif Lasem Batik Art yang memuaskan hati. Tetapi tidak perlu risau, kalau pun tidak mendapat Classic Lasem Batik Art, Pecinta Batik Tulis Lasem bisa memesan motif lama untuk dibatik ulang. Lumayan bisa dijadikan obat kerinduan terhadap nilai classic artistic estetic Lasem Batik Art.

Namun Pecinta Batik Lasem tetap harus sabar. Butuh waktu untuk mencairkan hasrat kerinduan terhadap Batik Lasem moti-motif lama. Setidaknya Pecinta Batik Lasem perlu menanti selama sekitar satu hingga dua bulan.

Lama sekali! Ah, tidak juga. Lasem Batik Art memang tidak bisa dibuat layaknya produk pabrikan. Batik Lasem adalah karya seni yang dibuat secara personal dan exclusive, sehingga tidak bisa diproduksi secara massal. Seringkali satu motif Batik Lasem hanya dibuat satu batik. Jadi jangan kaget, jika motif tersebut sudah laku, Anda terpaksa harus menunggu beberapa saat jika ingin memilikinya.

Nah, kali ini kami mempresentasikan:

Classic Fan Lasem Batik Art.




Motif kipas ini sudah lama sekali tidak dibuat. Kami tidak punya data pasti, kapan tepatnya motif kipas tersebut terakhir dibuat. Namun yang pasti, dengan beberapa modifikasi cantik motif kipas tersebut bakal segera muncul kembali. Mudah-mudahan bisa mencairkan kerinduan Lasem Batik Art Lovers terhadap motif-motif lama.

Classic Fan Lasem Batik Art berbahan super Primis Cotton ini sedang dalam proses penyelesaian. Diperkirakan sebelum Lebaran Classic Fan Lasem Batik Art ini sudah jadi. Sayangnya Classic Fan Lasem Batik Art ini juga hanya dibuat satu batik saja. Jadinya, sangat exclusive!

Harganya juga tidak mahal.
Classic Fan Lasem Batik Art ini
kami jual dengan harga
Rp700.000.

Anda berminat?
Secepatnya hubungi:

Jeng Ida Hp.081325998129 / nurulawi73@gmail.com.

Sekali lagi kami informasikan,
Classic Fan Lasem Batik Art ini

hanya dibuat satu batik saja.

Oke, semoga bermanfaat. Terus cintai Lasem Batik Art.
Selalu kunjungi http://klikdisini.com/batiklasem
untuk mendapatkan info terkini Lasem Batik Art.

4 Responses to "Obat Rindu Motif Klasik"

  • Jeng Ida says:
  • Jeng Ida says:
Leave a Comment